Sumber informasi mengenai review Lensa Kamera

Sabtu, 23 November 2013

Digital Lensa Kamera SONY NEX-5K Interchangeable

Digital Lensa Kamera SONY NEX-5K Interchangeable adalah salah satu terkecil dan teringan kamera interchangeable-lens di dunia . Bersama dengan 18-55 mm lensa stabil dan 27 mm wide - angle viewing perangkat , Anda dapat menangkap secara harfiah dunia di sekitar Anda , ke manapun Anda pergi . The 14.2 - megapixel sensor CMOS kamera adalah ukuran yang sama dengan yang dibangun ke kamera SLR berukuran penuh Sony . Ini konfigurasi pixel resolusi tinggi dari SONY NEX - 5K benar-benar membuat perbedaan ketika datang untuk mengambil foto . Sensitivitas pada NEX - 5K mencapai ISO 12.800 yang menjamin bahwa pengguna dapat mengambil jelas , pin - tajam gambar bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

SONY NEX - 5K dilengkapi dengan layar LCD 3 - inch yang miring ke bawah 45 derajat dan atas 80 derajat yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar tinggi dan rendah - sudut dengan kejelasan gambar yang tinggi . The ring manual fokus perangkat dapat digunakan untuk memperbesar gambar pengguna melihat melalui jendela bidik . Ini adalah fasilitas besar bagi pengguna yang tidak ingin membiarkan rincian slip. Sony NEX - 5K juga dilengkapi dengan enam pengaturan gaya kreatif untuk menambahkan sentuhan akhir . Ada juga mode panorama menyapu dan fitur video HD di mana Anda dapat menembak rekaman dengan resolusi 1920 x 1080 piksel . Ini adalah kamera digital kompak yang dilengkapi dengan soket HDMi dan lensa interchangeable , lapisan perlindungan muatan pada Low -Pass Filter , mekanisme getaran elektromagnetik , sistem anti - debu ganda dan image stabilizer . Focal length optik disediakan oleh perangkat adalah 18 - 55mm dan zoom optik 3x dengan 10x digital zoom . Ini menyediakan baik manual dan fitur auto fokus. 

Tampilan keseluruhan dari NEX - 5 cukup mengesankan dengan bagian badan utama kecil dan kompak dengan lensa terpasang 18-55 mm . Pengguna juga dapat menggunakan lensa e -mount yang datang tetap dengan tubuh perangkat. Quick AF Live View sistem kamera menyediakan cepat dan akurat autofocus dan bisa bersaing dan mengalahkan setiap kamera digital kompak Anda . 
Ada port aksesori yang melekat pada bagian atas kamera SONY NEX - 5K dan pengguna dapat menggunakannya untuk melampirkan lampu kilat yang datang disertakan dengan perangkat. Perangkat ini juga dapat merekam Film HD dengan kapasitas 1080i capture pada 60fps . Meskipun dapat menangkap video Full HD tetapi menangkap adalah interlaced bukan progresif yang dapat menyebabkan robek di mana subjek yang bergerak cepat yang bersangkutan. Untuk menangkap video dalam mode progresif pengguna dapat menggunakan opsi 720p pada 30fps capture . Anda juga dapat menangkap file RAW dengan format 
yang ARW Feature Sony yang mampu melesat sendiri atau bersamaan dengan JPEG . 
NEX - 5 adalah kamera yang cukup baik dan merupakan pengganti yang baik untuk kamera digital kompak Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil garing , punchy , gambar besar dengan warna cerah kontras dan baik diukur auto white balance. Meskipun alat ini tidak semaju lensa kamera SLR digital , namun itu adalah mil di luar apa kamera kompak bisa menawarkan. Kualitas gambar yang luar biasa yang dapat memberikan persaingan serius untuk kompetitornya .

Digital Lensa Kamera SONY NEX-5K Interchangeable Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar